Tribratanewspandeglang – Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamaludin, beserta personil Polsek Panimbang, memimpin pengamanan turnamen sepak bola Super Cup Tanjunglesung di Desa Tanjungjaya. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Super Cup Tanjunglesung 2023, pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, pemain dan panitia menerima arahan dari Kapolsek Panimbang. Mereka diberikan himbauan untuk menjaga ketertiban selama berlangsungnya pertandingan, agar tidak terjadi keributan. Kapolsek juga memberikan semangat kepada para pemain agar bermain secara sportif dan mendukung kelancaran jalannya pertandingan sepak bola Super Cup Tanjunglesung 2023.

Baca Juga : Polsek Panimbang Gelar Patroli Siang Hari dalam Rangka Mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamaludin, memberikan arahan kepada peserta dan panitia turnamen sepak bola Super Cup Tanjunglesung 2023 serta memberikan himbauan dan peringatan penting untuk menjaga agar jalannya pertandingan berlangsung aman dan kondusif.

Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 15.20 WIB. Hasil dari pertandingan yang telah berlangsung adalah sebagai berikut:

Pertandingan 1:
Kalicaah FC VS Luna FC
Skor Akhir: 0-2
Dimenangkan oleh Kesebelasan: Luna FC

Pertandingan 2:
Sidamukti FC VS Kertamukti FC
Skor Akhir: 0-2
Dimenangkan oleh Kesebelasan: Kertamukti FC

Turnamen Super Cup Tanjunglesung 2023 diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan menghadirkan kompetisi sepak bola yang fair. Kapolsek Panimbang dan jajaran Polsek Panimbang siap untuk terus memberikan pengamanan dan dukungan dalam rangka kelancaran acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *